Serum Swisderm Hydrating Toning Lotion

 

swisderm serum pemutih wajah import dari malaysia

Klik di sini untuk whatsapp elifah

Klik di sini untuk BBM elifah

Klik di sini untuk sms elifah (1)

Cerita di balik Serum Swisderm Hydrating Toning Lotion

Ya keluar lagi satu godaan beraaat yang bikin pengen nyobain. Yang saya maksud adalah serum swisderm hydrating toning lotion, sebuah produk serum wajah impor dari luar negeri tepatnya dari Malaysia.

Yang bikin saya penasaran untuk mencoba produk ini adalah karena ternyata produk ini sudah beredar di Indonesia sejak tahun 2015 lalu.

Tapi entah kenapa saya baru mendengarnya baru-baru ini, apa karena saya yang kurang pergaulannya sampai produk sebagus ini bisa terluput atau bagaimana?.

Tapi yah syukuri aja alhamdulillah bisa kenal sekarang jadinya bisa dicoba sekalian.

Apa betul toner swissderm ini bagus?

Ya kesimpulan itu datang setelah saya mencobanya tentunya. Walaupun pada awalnya saya juga skeptis kok bisa secepat itu hasilnya.

Soalnya sewaktu saya melihat foto Before and After yang terlihat begitu menggoda, saya pun hampir tidak percaya.

Andaikan bukan teman dekat saya yang langsung nelpon soal swisderm ini, mungkin saya gak akan mau mencoba.

Tapi karena infonya datang dari orang yang sangat saya percayai, jadinya penasaran juga buat coba karena pengalaman sebelumnya kalau Mba El dapat barang bagus langsung cerita ke saya.

Terus dia cerita, udah ikut demo nya waktu itu di tempat dia di Singapura.

Uniknya pada waktu melakukan demonstrasi penggunaan serum swisderm ini, sebelah sisi wajah dioleskan sedangkan sebelahnya dibiarkan tanpa perlakuan sama sekali.

Tujuannya untuk melihat hasilnya dalam waktu beberapa detik atau menit apakah ada perbedaan antara sisi wajah yang dioles dengan yang dibiarkan tanpa ada apa-apa.

Dan Masya Allah, konon hasilnya cukup signifikan dalam waktu yang sangat cepat beberapa detik sampai menit setelah dioles, tonus (kekencangan) kulit wajah langsung berubah menjadi lebih kencang lebih cerah hanya dalam sekali oles.

Too good to be true? Iya, saya pun berpikir demikian.

Dulu saya kiranya produk yang kayak gini cuma ada di iklan saja buat memikat orang yang mau hasil instan.

Pikir saya gak mungkin lah ada produk satu kali oles bisa langsung bekerja mengencangkan kulit.

Tapi ternyata pendapat saya goyah setelah melihat langsung.

Dan akhirnya ikut coba swisderm toning lotion ini.

Jadi Mbak EL kirimin saya satu botol untuk saya coba. Deg-degan juga menunggunya.

3 hari pengiriman dari Cirebon itu rasanya lama sekali. Padahal cuma 3 hari udah biasa juga paket dikirim dalam waktu segitu.

Pas udah nyampe, tanpa berpikir lama langsung saya buka paketnya.

Kemasan swisderm hidrating toning lotion

Kemasan swisderm hydrating toning lotion kemasan 60ml dan repacking 15ml

Seperti anda lihat pada gambar diatas, swisderm serum wajah ini dikemas dalam bentuk kardus merah putih nan cantik.

Ketika Anda membuka kardus tersebut akan Anda dapati botol spray berwarna putih dengan logo swisderm dengan keterangan isi sebanyak 60 ml.

Ada juga sih kemasan swisderm yang 200 ml, tapi saya coba dulu yang kemasan kecil 60 ml kalau cocok tentunya bisa beli lagi.

Komposisi kandungan swisderm hydrating toning lotion

Di kemasan ini tertera komposisinya berupa deionized water, sodium pca, hedera Helix ekstrak, kolagen, allantoin, sorbitol, hamamelis virginiana oil (whitch Hazel), citric acid, DMDM hidantoin.

Juga tertera peringatan untuk pemakaian hanya untuk bagian luar saja. Tentu saja karena umumnya produk perawatan kulit tidak boleh menyentuh mukosa mata hidung ataupun bibir bagian dalam.

Segel pada bagian tutup serum swisderm toning lotion Langsung saya buka kardusnya dan mata saya tertuju pada sebuah botol spray putih berukuran sedang dengan logo yang sama dan komposisi yang sama dengan kemasan pada kardusnya.

Ketika Anda merasakan memegang botolnya, ukuran botol yang sedang membuatnya nyaman untuk dipegang dan mudah dipencet tombol spraynya untuk mengeluarkan isinya.

Tapi sebelum membuka tutup spray, saya melihat ada segel stiker yang menghubungkan tutup spray dengan badan botolnya. Baguslah, jadi yakin keaslian produk swisderm dan jaminan bahwa produk masih baru.

Cara penggunaan swisderm hydrating toning lotion.

Info yang saya dapatkan pada waktu demonstrasi yaitu cairan serum ini langsung disemprotkan pada wajah. Jadi bukan dengan menyemprotkan ke telapak tangan terlebih dahulu kemudian dioleskan ke wajah.

Jadi waktu saya ingin semprot, pastikan dulu lubang spreinya itu mengarah ke wajah saya terlebih dahulu. Jangan sampai udah disemprot eh tahu-tahu isi spreinya terbuang ke tempat lain kan sayang.

Sambil memejamkan mata, tombol spray dipencet cusss, maka seketika cairan spray menyembur terasa menyentuh kulit wajah.

Pada waktu mengoleskannya, saya gunakan jari-jemari dan oleskan secara merata tanpa perlu dipijat. Kemudian saya ratakan hingga seluruh permukaan wajah menerima manfaat dari serum swisderm secara maksimal.

Yang terasa pada waktu mengoleskannya, agak berbeda dengan serum wajah yang pernah dipakai sebelumnya seperti serum zelita dan serum umimu, karena swisderm ini terasa lebih ringan.

Artinya tidak sekental 2 serum itu tadi.

Tapi jangan salah, karena diantara ketiga serum ini justru swisderm menempati urutan pertama dari sisi kekayaan komposisi.

Mbak El cerita ke saya bahwa salah satu kelebihan dari sistem ini adalah partikel Nano-nya.

Partikel Nano artinya partikel yang ukurannya sangat kecil sehingga mudah untuk terserap masuk ke dalam kulit.

Dan emang bener, segera setelah dioleskan secara merata hanya dalam hitungan detik serumnya terserap dengan sempurna ke dalam kulit.

Beda dengan serum serum sebelumnya yang pernah saya coba di mana kayaknya harus nunggu-nunggu dulu sampai serumnya kering tidak teraba basah lagi.

Apa yang terasa setelah swisderm toner meresap?

Ini yang ditunggu-tunggu, gimana sih rasanya setelah seluruh serum meresap dengan baik masuk ke dalam kulit.

Rasanya sih harap-harap cemas akankah sama seperti pengalaman teman-teman yang udah nyoba?

Soalnya temen saya yang udah nyoba dia bilang kenceng nya awet.

Sore itu dia nyoba swisderm, pulang ke rumah masih kencang, sampai besoknya pun katanya sih masih kencang.

Ditambah lagi kakak saya yang juga udah nyoba bilang kalau dia serum swissderm ini rasanya sama dengan serum yang harganya satu jutaan yang dia pakai.

Bahkan nanti kalau serum swisderm ini cocok, katanya dia gak bakalan beli lagi serum mahal yang satu jutaan itu, hehe. Lumayan kan penghematannya.

Dan setelah mencoba sendiri, ternyata tidak perlu tunggu waktu lama untuk rasakan efeknya.

Betul banget bahwa sensasi kencangnya itu bisa terasa segera. Baru kali ini saya merasakan ada serum wajah yang begitu cepat bekerja.

Bawaannya pengen raba-raba pipi dan dahi terus menerus. Ketagihan niyeee hehe.

Kelebihan swisderm hidrating toning lotion

Terus Apa kelebihannya hingga swisderm ini pantas untuk dicoba?

Mengingat di luar sana sudah banyak serum wajah yang beredar baik buatan lokal maupun yang impor dari luar negeri.

Rasakan kulit kencang seketika.

Ketika anda mengoleskan swisderm, maka anda akan rasakan kulit mengencang hanya dalam beberapa detik setelahnya.

Dan ketika anda rutin memakainya sehari-hari, maka bisa jadi anda pun akan merasakan manfaat lainnya seperti teman-teman yang sudah mencoba.

Mereka rasakan kulitnya:

  • Makin cerah
  • Flek berkurang
  • Jerawat hilang
  • Warna kulit cerah merata
  • Kelembaban terjaga
  • Tekstur halus
  • Pori makin kecil
  • Tingkatkan efektifitas krim wajah Anda

Umumnya mereka yang memakai serum wajah, juga punya krim wajah. Entah itu untuk moisturizer saja, ataukah krim pemutih atau krim siang sekalipun.

Apapun jenis krim dan perawatan wajah yang mereka pakai saat ini, ketika mereka menggunakan swisderm hydrating toning lotion maka swisderm ini akan membantu penyerapan cream untuk bisa bekerja lebih baik.

Unik yah.

Jadi bukan hanya bekerja sendiri untuk mencerahkan dan memperbaiki kondisi kulit malah bekerja sama dengan krim yang dipakai untuk semakin memanjakan kulit.

Swisderm Toning Lotion ini cocok untuk berbagai jenis kulit

Tidak banyak yang tahu bahwa serum wajah juga diformulasi dengan tujuan kulit yang berbeda-beda.

Seperti misalnya Serum Zelita yang saya pakai, rasanya serum ini lebih cocok digunakan untuk kulit berminyak.

Berbeda dengan serum swisderm ini, karena mempunyai fungsi melembabkan lebih baik sehingga swisderm bisa digunakan untuk mereka yang kulitnya kering.

Bahkan untuk mereka yang tidak suka repot memakai krim sebagai pelembab, swisderm ini bisa jadi pilihan yang sangat sesuai.

Sebaliknya bagi orang yang kulitnya berminyak, serum swisderm ini punya nilai lebih, karena sering kali memakai cream malah menambah penampilan wajah menjadi semakin berminyak.

Jadi bagi mereka yang ingin melembabkan kulit tanpa menambah kesan berminyak pada permukaan wajah Anda, boleh coba Swissderm.

Apakah Swisderm aman untuk digunakan?

Alhamdulillah walaupun toning lotion swisderm ini adalah produk import dari Malaysia, tapi sudah mengantongi izin dari BPOM dengan nomor NA 2171200405.

nomor bpom swisderm tertera pada kemasan

Artinya kita sudah tidak ragu lagi untuk masalah keamanannya.

Dan jika melihat dari komposisi yang ada, insyaallah kandungan dari sistem aktif aman untuk digunakan.

Jika mungkin anda ingin mengetahui apa saja efek samping yang bisa ditimbulkan oleh swisderm, Anda bisa baca lebih lanjut pada artikel yang sudah saya tuliskan di link ini.

Berapa harga swisderm toner wajah ini?

Swisderm kemasan resmi tersedia dalam 2 ukuran yaitu 200 ml dan 60 ml.

Untuk swisderm 200 ml harganya Rp 1.350.000

Sedangkan swisderm 60 ml harganya Rp 550.000

Tapi jika Anda ingin mencoba terlebih dahulu, apakah cocok atau tidak sebelum lanjut untuk memakainya secara rutin, kami sediakan botol repacking dengan isi seperempat dari 60 ml.

Artinya kemasan repacking ini mengandung kurang lebih 15 ml swissderm asli tanpa tambahan apa-apa.

Harga untuk swisderm repacking ini adalah Rp 189.000.

Tujuannya untuk memudahkan konsumen kami mencoba, dan tentunya minim resiko dengan kemasan kecil ini.

Artinya kalau botol kecil ini cocok, tinggal order yang lebih besar nanti.

Kalau dibandingkan dengan serum lain yang berkualitas bagus, tentunya harganya sangat terjangkau.

Seperti yang kakak saya bilang, kalau serum ini rasanya seperti serum yang harganya satu jutaan perbotolnya.

Tapi ya, beda orang beda pendapat, siapa tahu Anda memiliki pendapat berbeda setelah mencoba sistem kemasan kecil ini.

Dan siapa tahu hasilnya lebih bagus lagi pada wajah Anda.

Lebih cerah, lebih kencang, lebih mulus, amiin.

Mau mencoba kemasan yang kecil ataupun yang besar Anda yang menentukan.

Kemasan swisderm hydrating toning lotion kemasan 60ml dan repacking 15ml

Jika ada yang ingin ditanyakan tentang swisderm atau dikonsultasikan lebih lanjut serum wajah apa yang cocok, kami bisa bantu Anda melalui kontak dibawah ini:

Klik di sini untuk whatsapp elifah

Klik di sini untuk BBM elifah

Klik di sini untuk sms elifah (1)

Bagikan ke teman anda yang belum tahu
TwitterFacebookGoogle+Pin It

error: Maaf, seleksi text dinonaktifkan